Jumat, 23 Januari 2009

Villa untuk Honeymoon di Bali


Bali memang masih menjadi salah satu tempat yang indah untuk menyimpan memori terindah dalam hidup seseorang. Wisatawan berdatangan dari dalam dan luar negeri termasuk mereka para calon pengantin dan honeymooner atau pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan maupun yang sedang berbahagia karena sudah menemukan pasangan dalam hidupnya. Nah oleh karena nya sengaja aku buatin paket menginap di Villa (biar lebih private gitu loh) nih untuk para honeymooner yang pengen liburan di Bali berdua sama pasangan nya.

Murah kok silakan di lihat2 ya ... dan jangan sungkan kirim email ya kalo ada inquiry yang mau di tambah.

PAKET KOMPLIT BULAN MADU di BALI 
MENGINAP 4 Hari 3 Malam Bali - Pulau Nusa Lembongan (All Inclusive)


Harga sudah termasuk :

Hotel bintang empat di Bali, kami memberikan  pilihan diantaranya :
Santika Premier Hotel Kuta, Pullman Hotel, Sanur Paradise Hotel, Aston Resort Nusa Dua, atau hotel setara bintang 4 lainnya yang ada di Bali.

Airport transfer
3 malam menginap di hotel sesuai pilihan di atas.
1 malam menginap di pulau Lembongang ( Coconut Beach Villa )
1 hari activitas cruise di Lembongan
Sarapan pagi di hotel
Minumam selamat datang dan rangkaian buah pada waktu check in
1 X full day tours
1 X hall day tour + seafood dinner
1 x half day car charter
Berbagai activitas water sport yang disediakan selama cruise di Lembongan.
Makan siang atau makan malam sesuai itinerary, entertainment ticket dan ticket masuk ke daerah wisata sudah termasuk dalam harga.
Kendaraan, BBM dan sopir pemandu selama di Bali

Rincian Tour  :
Hari ke-1.
Penjemputan dari Bandara sesuai dengan jadwal kedatangan,
check in di hotel dilanjutkan dengan Uluwatu untuk menyaksikan keindahan Matahari terbenam di ujung seatan pulau Bali sambil menonton tarian tradisional Bali yaitu TARI KECAK.
Sebelum diantar kembali ke hotel, honeymooner bisa menikmati jamuan makan malam di Pantai Jimbaran dengan menu ikan laut bakar. Setelah itu pasangan bisa kembali ke hotel untuk beristirahat atau menikmati suasana malam di Bali.

Hari ke- 2.
Penjemputan di hotel jam 08.00 untuk check out sementara, sopir akan mengantar pasangan menuju pelabuhan Benoa untuk mengikuti pesiar ke Pulau Nusa Lembongan dengan menggunakan Cruise dan kemudian bermalam di Coconut Beach Villa.
Sebelum  proses check in akan disediakan activitas seperti banana boat, snorkeling, main kano serta jalan-jalan ke desa Lembongan, makan siang di kapal. Makan malam disuguhkan di villa.

Hari ke- 3. Menikmati keindahan pulau Nusa Lembongan yang masih alami seharian bersama pasangan, pasti akan romantis menikmati udara dan matahari di pulau yang masih bersih. Ada banyak aktivitas yang bisa dinikmati bersama pasangan. Sekitar jam 3 sore siap-siap untuk meninggalkan pulau untuk kembali ke Bali. Sopir akan melakukan penjemputan di pelabuhan Benoa, menuju hotel dan check in di hotel semula untuk beristirahat.

Hari ke-4.
Penjemputan di hotel pukul 09.00
Dilanjutkan tour mengunjungi DESA BATUBULAN, DESA CELUK, DESA MAS  untuk melihat – lihat pengerajin perak dan emas serta ukiran kayu dan lukisan Bali. Makan siang akan kami suguhkan di PADI PRADA RESTORAN dengan menu ayam bumbu Bali sambil menikmati pemandangan persawahan.
Kami juga mengajak anda untuk mengunjungi istana kerajaan Ubud. Dilanjutkan dengan kunjungan ke pura Tirta Empul dan Istana Tampak Siring. Menunjungi pasar traditional Sukawati untuk berbelanja oleh – oleh khas Bali. Menuju ke spa untuk 2 jam spa treatment. Setelah merasa badan segar kembali, kami hantar anda untuk makan malam di local restaurant Kuta. Kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke-5. Half day charter.
Anda bisa sesuaikan acara anda dengan waktu yang anda miliki untuk selanjutnya menuju kembali ke airport. Acara selesai.

* Harga Rp.9000.000 / pasangan

Contact Person :
AYU (Marine Bali Tours)
Tlp : 0361 - 793 1425
HP : 08113806124
Pin BB : 2A820514
Website : www.MarineBaliTours.com

4 komentar:

Loedin mengatakan...

Informasi menarik..., kapan2 bila ke Bali, aku kontak anda

Yanti Rosmayanti mengatakan...

Beneran ya..di tunggu loh kontaknya aku kasih spesial harga deh...

zuiyanhong mengatakan...

Saya mungkin ke Bali pada bulan Mei.Oleh itu, article ini amat berguna bagi saya.

Yanti Rosmayanti mengatakan...

Oke saya tunggu informasi selanjutnya, kalau boleh saya kasih tips untuk reservasi jauh-jauh hari untuk tahu availability. Sampai ketemu di bali

Copyright © 2014 Bali Unique