Sabtu, 17 Januari 2009

Bali Rafting atau Arung Jeram


Suka kegiatan petualangan yang menantang. Tentunya tidak ingin melewatkan tantangan yang di tawarkan pulau Bali dong. Salah satunya White Water Rafting atau lebih beken di sebut arung jeram. Itu loh yang sering ada di promosiin di TV. Ada beberapa sungai yang sayang menarik buat arung jeram, contohnya yang terkenal sungai Citarik Sukabumi dan juga masih banyak sungai lain nya. Di bali ada 2 sungai yang biasa digunakan untuk berarung jeram yaitu Sungai Ayung dan Sungai Telaga Waja.

Di sebut White Water Rafting karena tidak seperti sungai yang ada di Sukabumi, sungai sungai yang ada di bali berair jernih, sehingga batu2 nya pun terlihat dari atas perahu karet. Jangan khawatir kalau kita belum pernah mencoba arung jeram sebelum nya karena instruktur2 yang ada sudah profesional dan Sungai nya pun sudah berstandar international. Ada Asuransinya juga kok. Kegiatan ini bisa di ikuti oleh anak dan dewasa. Satu boat biasanya berisi 4 - 5 orang. Durasi kita berada di atas perahu karet sekitar 2-3 jam.
Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 265.000/orang, kalo peserta lebih dari 5 orang kami kasih harga Rp.240.000/orang.
Peserta di jemput di hotel pukul 08.00 untuk rafting pagi atau pukul 11.00 untuk rafting siang.
Harga diatas sudah termasuk biaya penjemputan dari dan ke hotel, tiket masuk tempat rafting, makan siang.
wah enak yaa... abis cape2 rafting dilanjutin makan siang dengan menu prasmanan, masakan indonesia dan salad. Ayo buruan booking, pilih arung jeram buat ngisi liburan kamu di Bali, dijamin gak akan terlupakan deh...bisa dapet foto juga loh pas kamu lagi diatas perahu karet.Seru kan...

0 komentar:

Copyright © 2014 Bali Unique